Regional

Heri Gunawan Sebut Politik Tanpa Ideologi Adalah Politik Tukang Obat

BIMATA.ID, Sukabumi – Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, memastikan bakal mengawal dan mengkritisi kebijakan Adjo Sardjono- Iman Adinugraha untuk tetap berpihak kepada masyarakat bila mendapatkan kepercayaan memimpin Kabupaten Sukabumi.

Heri Gunawan yang akrab disapa Hergun ini mengingatkan agar masyarakat dalam berpolitik, terutama memilih calon pemimpin harus berlandaskan ideologi. Dianalogikannya, politik tanpa ideologi adalah politik tukang obat.

“Orang-orang yang mengira si penjual obat itu bicara sungguhan baru sadar kalau diri mereka tertipu setelah akhirnya tahu bahwa atraksi hebat itu tidak pernah terjadi. Celakanya, sebagian sudah terlanjur membeli, atau minimal kehilangan waktu dengan berkerumun dan menunggu-nunggu,” papar Hergun, Selasa (20/10/2020).

Kenyataannya, sambung Hergun Hanya nasib mereka yang tak pernah berubah. Oleh karenanya, Hergun memaparkan Kenapa harus Adjo Iman.

“Saya Heri Gunawan, dan kita semua siap mengawal dan mengkritisi kebijakan Adjo Iman untuk tetap berpihak kepada Masyarakat Sukabumi untuk Sukabumi Unggul,” tegasnya.

Diketahui, pasangan no urut 1 AMAN diusung koalisi Partai Gerindra dan PAN bakal memperebutkan kursi Bupati Wakil Bupati Sukabumi di Pilkada Kabupaten Sukabumi.

ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close