Politik

Beredar Foto Kustini – Muslimatun Duduk Bareng

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Sebuah foto beredar dimana calon bupati nomor 3 Kustini Sri Purnomo dan calon bupati nomor 2 Sri Muslimatun duduk bersama, hal itu terungkap melalui postingan Instagram Kustini Sri Purnomo 15 Oktober 2020.

“Bertemu dengan bu Muslimatun secara kebetulan, pagi tadi saat melayat di tempat teman,” tulisan caption foto tersebut.

Sementara calon bupati Kustini Sri Purnomo yang dikonfirmasi Bimata.id mengatakan bahwa walaupun ada kompetisi namun baginya politik itu sangat dinamis, Dia berharap agar tidak ada yang saling menjelekkan

“Hmm.. intinya politik itu dinamis.. walaupun kami berkompetisi tapi menurut saya kami tetap saudara, jangan saling menjelekkan,” Kata Kustini singkat

Sekedar diketahui bahwa dalam pilkada Sleman ada tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yaitu pasangan nomor urut satu Danang Wicaksana Sulistya-Raden Agus Choliq yang diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan PPP serta dukungan dari PSI, Garuda, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, dan Partai Berkarya.

Kemudian pasangan nomor urut 2 yaitu Sri Muslimatun – Amin Purnama yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya, dan Partai Nasional Demokrasi.

Selanjutnya pasangan nomor urut 3 yaitu Kustini Sri Purnomo- Danang Maharsa dengan usungan partai dari PDI-P dan Partai Amanat Nasional (PAN)

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close