BeritaRegional

Yudha Akan Menyasar ‘Pintu Ke Pintu’ Serap Aspirasi warga

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Yudha Permana,Di sela berkeliling menemui konstituennya di 5 kecamatan di Jakarta Barat untuk menyerap, menampung, mendengarkan aspirasi masyarakat.bergerak turun langsung menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kami akan terus berjalan dan bergerak dari pintu ke pintu dari gang ke gang, dalam menyerap aspirasi, edukasi dan pelayanan publik,’’ucap Yudha.Jakarta.Rabu,(26/8/2020).

Menjawab hal itu, Yudha bersama tim langsung Bergerak turun memberikan Bantuan kepada warga dengan harapan dapat membantu kegiatan harian mereka.

‘’Bahagia hati ini bila berhasil membantu menyelesaikan masalah dengan solusi dan warga bisa tersenyum kembali. Kami siap bekerja dan melayani,”punkas Yuda. 

Sebelum nya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,menginstruksikan kepada seluruh kader partai harus dekat dengan rakyat. Terutama memperhatikan warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close