Gosip

Maudy Ayunda Siap-Siap Hadapi New Normal Di Amerika

BIMATA.ID, Rehat– Perubahan situasi dunia di tengah wabah Corona tidak bisa terhindarkan. Dalam situasi ini, warga dunia tengah bersiap untuk menghadapi new normal atau kenormalan baru, termasuk bagi aktris sekaligus penyanyi muda Maudy Ayunda yang tengah studi di Amerika Serikat. 

Lewat Instagram Live, Maudy memberikan gambaran situasi terkini yang sedang dihadapi warga Amerika dalam kenormalan baru.  “Di sini (Amerika) mirip sama di Indonesia. Udah mulai ada stage-stage terbuka lagi, ekonomi dan pergerakan orang-orang mulai jalan. Outdoor, resto, udah mulai buka tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Maudy mengaku masih sangat hati-hati dalam aktivitas kesehariannya. Untuk interaksi dengan teman-temannya, ia memilih dilakukan di luar ruangan dengan tetap memperhatikan physical distancing. 

“Persiapan new normal ini aku masih sangat hati-hati sih ya. Jadi kemana-mana bawa masker, pakai masker, terus kalau makan itu biasanya aku sama temen-temen kaya piknik di luar gitu supaya outdoor. Jadi kita boleh interaksi tapi outdoor dan tetap physical distancing,” kata Maudy Ayunda.

Pelantun Perahu Kertas ini juga menyebut ia tak pernah ketinggalan membawa hand sanitizer saat harus berpergian dan itu membuatnya merasa lebih tenang. Dilansir dari Suara.com, selama masa PSBB sebelumnya Maudy tetap melakukan aktivitas fisik agar tubuhnya tetap bugar, ia berusaha untuk berjalan 10.000 langkah

sumber: Instagram.com/maudyayunda/

“Kalau persiapan fisik banyak sih. Pertama aku selalu berusaha untuk tetap bergerak, karena situasi selama ini membuat kita nggak aktif. Aku olahraga walau di kamar doang tapi aku berusaha untuk tetap exercise,” ungkap Maudy Ayunda.

 

“Kalau persiapan fisik banyak sih. Pertama aku selalu berusaha untuk tetap bergerak, karena situasi selama ini membuat kita nggak aktif. Aku olahraga walau di kamar doang tapi aku berusaha untuk tetap exercise,” tambahnya.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close