Gosip

Tak Copot Heels Di Dalam Rumah BCL, Syahrini Diserbu Netizen

Penyanyi sensasional Syahrini kembali menyita perhatian publik. Kali ini warganet menyorot salah satu dari unggahan di Instagramnya. Syahrini mengabadikan momen kala ia menghadiri acara tahlilan Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada 19 Februari kemarin.

Dalam unggahannya, Syahrini tampak memeluk dan berbincang dengan BCL, namun perhatian warganet malah tertuju pada kaki Syahrini. 

Alih-alih mengomentari pesan singkat yang ditulis Syahrini pada unggahan tersebut, netizen memberikan komentar pedas.

Seperti dilansir celebrity.okezone.com, Video tersebut, kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi.manja.official dan mengundang banyak netizen berkomentar.

“Orang lain nyeker termasuk yang punya rumah. Dia sendiri yang pakai heels. Itu termasuk sopan nggak sih?” ujar seorang warganet. Lainnya turut menimpali dengan, “Nggak sopan banget masuk rumah orang tidak buka alas kaki. Tidak bisa menempatkan diri, tidak bisa melihat situasi.”

Selain soal heelsnya, Syahrini juga dikomentari akan maksudnya mengajak BCL berfoto bersama untuk dibagikan di Instagram, sebagian warganet menilai itu tidak elok karena BCL yang masih berduka, hingga pilihan filter yang Syahrini gunakan dalam unggahannya bersama BCL dirasa warganet tidak pantas.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close