Gosip

Wabah Corona, Jessica Iskandar-Richard Kyle Dan Bunga Jelita-Syamsir Alam Pilih Ikuti Saran Pemerintah

Wabah Corona boleh dikatakan membuat resah masyarakat saat ini. Kekhawatiran banyak pihak akan cepatnya penyebaran virus ini juga semakin menyita perhatian dan kewaspadaan masyarakat dunia. Kita dihimbau untuk tetap tenang seraya berhati-hati agar membantu pemerintah dan badan dunia untuk memutus segera penyebaran Covid-19 ini. 

Berbagai himbauan disampaikan pemerintah Indonesia termasuk berbagai lapisan pemerintah daerah untuk keselamatan kita semua. Salah satu yang paling disarankan adalah untuk menghindari keramaian. Termasuk untuk rencana-rencana penyelenggaraan hari-hari penting seperti resepsi pernikahan yang pasti melibatkan banyak orang. 

Lewat sebuah video di Youtube channelnya yang diunggah Minggu (15/03) lalu, pasangan yang sedang menanti hari bahagia mereka, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengumumkan mengenai sikap mereka menghadapi hal ini. Diketahui, pasangan ini merencanakan akan melangsungkan resepsi pernikahan dalam waktu dekat di dua tempat berbeda.

“Di Kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati, bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan,” kata Jessica membacakan keterangannya bersama Richard.

“ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada semua tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak,” sambungnya. 

Menambahkan keterangan Jedar, Richard menyampaikan bahwa mereka berharap bisa menemukan waktu yang lebih baik nantinya dan mengajak semua untuk terus menjaga kesehatan.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close