BeritaGosip

Cita Citata dan Didi Batal Nikah Hari Ini, Kabarnya Sudah Nikah Siri

BIMATA.ID, JAKARTA – Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika batal digelar hari ini. Keduanya sedang berada di Bandung.

Didi Mahardika dan Cita Citata terlihat mengunggah kebersamaan di Bandung. Padahal KUA Cilandak sudah menyiapkan buku nikah.

“Sudah (jadi buku nikah) kan karena kalau orang menikah itu sesaat setelah menikah itu langsung diserahkan buku nikahnya. Sehingga harus kita selesaikan sebelum pelaksana,” kata kepala KUA Cilandak, Bunyamin di kantornya, Kamis (15/9/2022).

Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika disebut bersifat ditunda. Jadi tidak ada penarikan berkas yang dilakukan.

“Nggak ada karena bukan dibatalin,” tegasnya.

Meski belum tahu sampai kapan pernikahan ini ditunda, Cita Citata dan Didi Mahardika tinggal menggelar akad saja.

“Kalau dari kami dari lokasi dari KUA itu nggak bisa diubah. Karena pada intinya buku nikah sudah selesai, pendaftaran sudah. Ini saja ya tinggal pelaksanaan saja,” bebernya.

Di tengah kabar Didi Mahardika dan Cita Citata menunda pernikahan, ada kabar yang menyebutkan keduanya sudah menikah siri lebih dulu.

“Kita belum tahu, tapi sepertinya belum. Kalau siri kan rahasia jangan kan kita, semut aja nggak tahu,” jelas Bunyamin.

Sementara itu disinggung mengapa pernikahan itu bisa tertunda, bukan karena belum rampungnya persiapan. Didi Mahardika dan Cita Citata memang berencana menggelar pernikahan yang intim.

“Persiapan bukan seperti pesta ramai-ramai, bukan. Tapi karena Mbak Cita belum bisa hadir sehingga ditunda hingga waktu yang belum ditentukan,” tegasnya.

(ZM)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close