BeritaGosipHeadline

Ramai Diperbincangkan Baim Wong Buka Suara: Demi Allah Saya Nggak Ada Dendam

BIMATA.ID, Jakarta- Baim Wong buka suara terkait cibiran yang dilemparkan kepadanya, soal give away (bagi-bagi uang dan hadiah) yang sering dilakukannya bukan dari kocek pribadi, melainkan uang sponsor.

Baim mengakui hal tersebut. Namun menurut mantan kekasih Marshanda, tak semua uang ataupun barang-barang yang ia give away kepada para penontonnya berasal dari sponsor.

” Kalau saya orang perhitungan semata-mata dari sponsor nggak mungkin saya lakuin itu semua. Memang saya lakuin ini buat kalian, buat bantu kalian, intinya itu meringankan beban kalian,” kata Baim Wong dalam channel YouTube-nya.

Soal tudingan yang lain yang menjelek-jelekan namanya, Baim Wong tak mau ambil pusing. Ia juga tidak sakit hati dengan tudingan miring kepadanya.

” Demi Allah saya nggak ada dendam sama sekali,” katanya.

Menurut Suami Paula Verhieven ini, adanya kejadian seperti ini merupakan krikil tajam yang pasti ada di dalam kehidupan manusia. Karena tak semua orang suka dengannya, pasti ada juga yang tidak suka.

” Hidup nggak selalu mulus pasti ada krikil dan bisa diselesaikan dengan cara baik, jangan ada perasan dendam dan diselesaikan dengan emosi,” imbuh dia

Editor : FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close