Gosip

Borong Sambal Indonesia, Maudy Ayunda Siap Jalani Karantina Di Amerika

BIMATA.ID- Sedang menimba ilmu di Amerika Serikat, aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda melakukan isolasi diri demi menghindari virus corona. Dilansir celebrity.okezone.com, dia sempat sempat berbelanja untuk persiapan isolasi mandiri menghadapi penyebaran virus Covid-19. 

Menurutnya, di supermarket yang ia datangi stok makanan masih dukup lengkap, namun untuk stok kebutuhan lain seperti masker, hand sanitizer, hingga tisu toilet sulit didapat. 

“Makanan masih ada semuanya, buah-buahan, fresh-fresh gitu apalagi, it’s been good guys. Cuma kayak mau nyari toilet paper susah banget,” kata Maudy Ayunda dalam video conference bersama penggemarnya, Sabtu (21/03) lalu.

“Enggak tahu kenapa orang paniknya beli itu. Masker, hand sanitizer juga susah banget. Aku punya stok dari dulu, kalau travelling pakai masker, untungnya masih ada stok,” tambahnya.

Untuk kebutuhan makanan, Maudy menyebut ia membeli beberapa jenis produk dari Asia. Yang paling menarik, ia juga  membeli beberapa jenis sambal dari sebuah restoran Indonesia di Los Angeles.

“Aku kemarin ke supermarket Jepang, tempatnya paling oke kalau mau stok makanan. Di situ ada banyak makanan Asia. Aku stok nasi, cokelat, telur. Yang seru di supermarket Jepang ada frozen gyudon dan fish ball,” terangnya.

“Aku juga sempat ke resto Indo di LA. Sempat beli sambal balacan, macam-macam tuh. Sambel terasi, beli macam-macam tipe sambal,” kata pelantuk Perahu Kerta itu.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close