BeritaNasionalPolitikRegional

Legislator Gerindra Bagi-Bagi Sembako Ke Asrama Mahasiswa

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Yan Permenas Mandenas membagikan paket sembako ke asrama mahasiswa asal Papua yang berada di Jakarta, Bogor, dan Bandung, Kamis (14/5/2020).

Bantuan itu dibagikan sebagai bentuk kepedulian Yan Mandenas kepada mahasiswa dan mahasiswi asal Papua di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

“Saya kunjungi asrama Papua yang ada di Jabotabek sampai di Bandung. Mahasiswa dan mahasiswi di 20 asrama tersebut terdiri dari beberapa daerah yang ada di Papua,” kata Yan Mandenas, dikutip dari realitarakyat[dot]com.

Anggota Komisi I DPR RI ini menuturkan, tujuan pembagian sembako tersebut agar mahasiswa dan mahasiswi tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak beraktivitas di luar asrama.

“Kebutuhan pokok di asrama mereka harus tetap terpenuhi agar tetap tinggal di dalam dan mematuhi program PSBB Pemerintah,” tutur Yan Mandenas.

Pejuang politik Partai Gerindra ini juga melunasi tunggakan pembayaran listrik dan internet di asrama tersebut agar mahasiswa dan mahasiswi tetap mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close