Gosip

Polda Jatim Panggil Awkarin Jadi Saksi Kasus Pembobolan Kartu Kredit

Kasus pembobolan kartu kredit oleh akun di Instagram yang menawarkan promosi tiket penerbangan dan hotel, Tiketkekinian, masih berlanjut. Sejumlah nama selebritas terkait kasus ini dipanggil pihak kepolisian. 

Salah satu nama yang sangat besar di media sosial tanah air memenuhi panggilan Polda Jawa Timur. Karin Novilda atau yang dikenal sebagai Awkarin memenuhi pemanggilan sebagai saksi dalam kasus ini didampingi kuasa hukumnya.

Dikutip dari liputan6.com, Awkarin datang ke Polda Jatim pada Kamis (05/03) pagi. 

Tujuan pemanggilan ini diungkap langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim, Kombes Pol Gideon Arif.

“Semua untuk mengonfirmasi keterangan tersangka terdahulu. Kemudian bukti digital yang ada berkaitan dengan pembelian tiket menggunakan kartu kredit orang lain,” tutur Kombes Pol Gideon Arif.

Sebelumnya diketahui bahwa akun Tiketkekinian didapati menjual tiket secara ilegal. Ia membeli tiket dan membayar dengan membobol kartu kredit milik orang lain. Polda Jatim telah menahan empat pelaku atas kasus ini.Awkarin menjadi salah satu pesohor yang mempromosikan akun tersebut di media sosial nya.

Adapun nama lain yang juga mendapat panggilan dari Polda Jatim dua diantaranya Tyas Mirasih dan GiseLla AnastasIa.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close