Gosip

Ke Rumah Raffi Ahmad, Siwon ‘Suju’ Makan Martabak Dan Siomay

Selasa (10/03) artis Korea Selatan Siwon Choi, member dari Grup Idola Super Junior bertandang ke Indonesia. Dalam kunjungannya ini, Siwon sempat bersilaturahmi ke rumah Raffi Ahmad di Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Tidak akan terlewatkan, momen menarik itu diunggah oleh Raffi Ahmad  di Instagramnya. Sama halnya ketika kunjungannya ke Korea Selatan beberapa waktu yang lalu dan disambut oleh Siwon yang ia bagikan di Instagram dan Youtube Channelnya.

Dikutip dari hot.detik.com, di momen silaturahmi itu, Raffi dan Nagita menyajikan banyak hidangan Indonesia. Ada sate ayam, tahu sumedang, hingga siomay dan martabak. 

“Banyak ada sate, martabak, siomay, tahu dan gorengan,” tutur Raffi Ahmad seraya tertawa saat ditemui detikcom di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Menurut Raffi, Siwon senang mencoba semua yang ia dan Nagita sajikan hari itu. 

“Semuanya dicobain sama dia,” sambung Raffi.

Dalam kunjungan ini, Raffi mengaku sengaja tidak memberitahu banyak orang mengenai kedatangan Siwon dan dia tidak menyangka Siwon mengunjungi rumahnya secepat itu.

“Aku menjaga privasinya Siwon juga. Kan kalau aku post sebelumnya, takutnya fans-fansnya datang. Siwonnya nggak prepare apa-apa. Cuma benar-benar datang ke rumah aku as a friend aja,” kata Raffi.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close