Gosip

Resah WNA Masih Bisa Masuk Indonesia, Deddy Corbuzier: Bandara Masih Dibuka, Lah Gue Ke Mall Nih

Kebijakan pemerintah untuk menghimbau masyarakat agar tetap berada dirumah atau melakukan Physical Distancing mengantisipasi wabah Corona agar rantai penyebaran Covid-19 terputus terus dijalankan. 

Ditengah himbauan bahkan aturan yang ada tersebut, masih terdapat keresahan ditengah-tengah masyarakat, tak terkecuali dari kalangan selebritis. Lewat akun Instagramnya, Deddy Corbuzier mengatakan keresahannya. Dalam unggahan tersebut dia membagikan ulang screen capture cuitan dari akun Twitter miliknya, @corbuzier.

“Anw.. kita disuruh #dirumahaja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.. Bandara masih dibuka.., Lah… Gue ke mall neh!!,” tulis Deddy Corbuzier disertai emoticon tertawa hingga menangis.

https://www.instagram.com/p/B-V-J9AnXFx/

Respon atas unggahan ini pun berdatangan. Sejumlah keresahan yang sama ikut disampaikan warganet. 

“Pagi ini ada pesawat landing dari sing, tokyo… bahkan ada garuda dari amsterdam… MANTAPS,” tulis akun @sabrinachairunnisa.
“Biar yang kaya bisa kabur ke singapore, gimana mas dedy msh gk ngerti,” saut akun @michaelhanwen yang ia akhiri dengan emoticon tertawa sampai menangis.

Merespon unggahan Deddy ini, seorang warganet berkomentar bahwa mereka mengira penerbangan dari luar negeri sudah ditutup. Akun @minimalismlye menulis “Lah tak pikir penerbangan dari luar negri sudah dihentikan.”

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close