Gosip

Nia Ramadhani Kaget, Kursi Makan di Jet Pribadi Keluarga Bakrie Bisa Mutar

Siapa yang tidak tertarik dengan cerita seru kehidupan Nia Ramadhani dan keluarganya. Dilansir dari celebrity.okezone.com, Nia membagikan pengalamannya berpacaran dengan Ardi Bakrie. Salah satu momen tak terlupakan bagi Nia adalah saat ia diajak naik jet pribadi bersama orangtua Ardi, yakni Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Berusaha tampil tidak memalukan di hadapan calon mertua kala itu, Nia yang masih muda mengaku sok asyik dan berpura-pura tidak kaget. Terlebih ia mengaku berusaha diam saja saat tak bisa memutar kursi ketika pesawat hendak lepas landas.

“Kalau private jet itu di dalamnya ada sofa, ada ruang makan. Nah meja makan itu kursinya ada yang berhadapan, tapi pas take off kita bisa menghadap ke depan (kursi diputar). Jadi waktu itu gue sudah sok asyik, sok-sok nggak kaget,” ungkap Nia Ramadhani.

“Terus tibalah saatnya take off, mertua gue, tapi dulu manggilnya masih tante, tiba-tiba dia putarkan (kursinya). Dia putar dan menghadap ke gue. Dalam hati, mati gue, gimana nih caranya, gue pegang-pegang, gue cari tombolnya, nggak ada. Terus ditanya lah, ‘Nia nggak pusing?’, ‘Nggak kok tante, enggak apa-apa’, gue sok asyik, karena gue kan malu,” sambungnya.

Saat itu, Nia yang merasa kampungan tambah kesal antaran Ardie Bakrie lebih memilih untuk tidur dan mengabaikan dirinya yang kebingungan saat pertama kali menaiki jet pribadi. Hingga akhirnya, Nia merasa tak kuat untuk tidak bertanya pada calon mertuanya mengenai bagaimana cara memutar kursi jet pribadi saat take off berlangsung.

“Akhirnya pas pulang gue nggak kuat, akhirnya gue tanya, ‘Tante, enggak ngerti’. Terus mertua gue mah responsnya biasa, malah dikasih tahu caranya, set set muter, akhirnya ngerti,” tandasnya.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close