Gosip

Dunia Pademi Corona, Met Gala 2020 Ditunda

BIMATA.ID- Guncangan yang sedang dihadapi dunia atas wabah Corona saat ini membuat banyak perhelatan mengalami penundaan. Terlebih, Covid-19 ini juga telah ditetapkan WHO sebagai pademi. Mulai dari konser music hingga ajang tahunan bergengsi seperti Met Gala mengalami penundaan jadwal penyelenggaraannya. 

Direncanakan digelar pada 4 Mei 2020, ajang yang selalu dinanti penggila fashion dunia ini secara resmi ditunda sebagaimana dilansir kapanlagi.com. meski sempat simpang siur, kabar penundaan ini telah resmi diumumkan Vogue setelah adanya pemberitahuan bahwa venue Met Gala yakni Metropolitan Museum of Art akan ditutup hingga 4 April.

sumber: gettyimages.com

Salah satu juru bicara Met Gala menyampaikan bahwa mereka mengikuti pedoman Centers for Disease Control and Prevention (CDC) menghimbau semua orang untuk melakukan social distancing dan selama 8 minggu kedepan, tidak boleh ada perkumpulan lebih dari 50 orang dalam satu tempat yang sama.

“Untuk menghormati pedoman ini, semua acara hingga tanggal 15 Mei akan dibatalkan atau ditunda (termasuk Met Gala),” ungkapnya. 

sumber: gettyimages.com

Kabar penundaan ini berbeda dengan yang disampaikan langsung oleh Kepala Humas Costume Institute, Nancy Chilton. Dalam wawancara dengan The Cut, ia menyampaikan Met Gala 2020 akan tetap berlangsung dan tidak ditunda.

“Kami akan tetap mengadakan Met Gala sesuai rencana dan tak akan ada perubahan. Kami sangat menantikan malam yang indah itu,” tegasnya.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close