Gosip

Lee Dong Wook Ambil Langkah Hukum Sikapi Tuduhan Jadi Anggota Sekte Penyebar Corona

Tak terima terima dituding menjadi anggota skeet yang menjadi pusat penyebaran virus Corona di Korea Selatan, Lee Dong Wook akan ambil langkah serius. Diketahui, hingga kini sudah lebih dari 5.000 orang dinyatakan positif, dan lebih dari setengahnya merupakan anggota sekte tersebut.

Dengan tegas untuk menanggapi rumor tersebut, pihaknya menyebut pemberitaan tersebut salah dan dia sama sekali bukan merupakan bagian sekte manapun. 

Manajemen King Kong by Starship menegaskan akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum, sebagaimana dilansir hot.detik.com

“Sehubungan dengan hal ini, kami berencana mengambil tindakan hukum terhadap rumor tak berdasar, komentar-komentar negatif, dan komentar yang merusak citra artis kami,” tegasnya.

“Kami juga akan mengambil tindakan hukum pada penyebaran atau mereproduksi rumor-rumor ini dan merusak citra dan nama baik artis kami. Manajemen akan terus memonitor situasi ini secara aktif sehingga kerusakan yang lebih buruk tidak akan terjadi,” lanjut pihak manajemen.

Langkah ini diambil manajemen untuk melindungi Lee Dong Wook sebaik mungkin dan tidak akan kompromi.

Sebagai informasi, pemimpin sekte, Lee Man Hee, telah mengungkapkan permintaan maaf kepada publik karena sekte Gereja Shincheonji merupakan pusat penyebaran virus corona di area Daegu.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close