Gosip

Tubuh Atletisnya Jadi Fantasi Warganet, Fauzi Baadila Merasa Dilecehkan

BIMATA.ID, Rehat –– Postur ideal yang banyak diidamkan kaum adam untuk dimiliki tak selamanya membuat senang dan berdampak positif. Seperti kejadian yang dialami aktor Fauzi Baadila dengan tubuh atletisnya. 

Dikutip dari Fimela.com, baru-baru ini Fauzi Baadila kerap mendapatkan direct message (DM) di akun  Instagram pribadinya dari para penggemar. Ia mengaku isi beberapa pesan yang masuk telah membuatnya tidak nyaman.

“Jaga dan hargai diri anda sendiri. Terima kasih,” tegasnya di laman Instagramnya @fauzibaadila__, baru-baru ini.

Dihalaman lain unggahannya, ia mengungkap beberapa contoh pesan genit yang biasa ia terima. Disitu terlihat Fauzi sangat diidamkan dan diimpikan para warganet.

“Bang.. aku folow gak pernah di folback.. suka banget sma badannya,” kata salah satu wraganet lewat DM.

“Bang oziiiii…sumpah bertahun-tahun nahan rasa pengen foto sambil melukkkk, harus kemana biar bisa ketemu abang???” ungkap yang lainnya.

Dalam reaksinya, Fauzi Faadila akhirnya meminta kepada beberapa oknum penggemarnya ini untuk menjaga harga dirinya dengan baik. Ia tak mau dijadikan sebagai obyek fantasi bersama.

“Tolong untuk para janda2, istri2 orang, ibu2 genit, account2 private, homo2, account siluman, bocah2 PIYIK, dengan segala hormat, gak perlu basa basi, bergenit genit ria melalui dm,” tulis Fauzi.

“Tolong sadar diri dan tau diri, (lo pikir gue fantasi milik bersama),” tambah Fauzi Baadila  tegas.

Dengan pesan-pesan serupa dalam jumlah yang banyak, mantan suami Senk Lotta ini merasa seolah dilecehkan. Ternyata apa yang dirasakan oleh Fauzi juga pernah menjadi pengalaman netizen lain.

“Saya tahu persis apa yang anda rasakan. Paling sebel kalau ada yg genit. Rasanya bukan bangga tapi merasa dilecehin. Betul nggak bang?” kata seorang warganet di kolom komentar.

“Betul..setiap hari merasa dilecehkan..kayak mainan orang2 gatel,” balas Fauzi Baadila. “Harap maklum, terima kasih dan jangan BAPER, apabila masih tetap DM, gue block..,” kata Fauzi menutup.

 

 

Editor: F.A.K

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close