GosipMusik

Perdana, Mawar De Jongh Grogi Jelang Konser Teman Tapi Menikah 2

Mawar De Jongh Bakal tampil akan tampil perdana bernyanyi di depan banyak orang dan disiarkan langsung di platform digital bertajuk #temantapimenikah2. Konser yang akan digelar pada  22 Februari 2020 mendatang, diselenggarakan Falcon Pictures, sebagai bagian dari promosi film Teman Tapi Menikah 2. 

 “Iya ini pertama kali. Lumayan grogi atau nervous ya. Cuma ya hanya di detik pertama aja sih nervous-nya,” kata Mawar De Jongh, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

 Dilansir dari tabloidbintang.com, Mawar De Jongh akan membawakan lagu “Lebih dari Egoku”, “Heartbeat”, dan satu lagu cover yang belum mau ia ungkap. Perempuan kelahiran Belanda, 26 September 2001 itu juga masih merahasiakan konser panggung yang akan ia hadirkan.

 “Masih diskusi sama band pengiringnya. Tapi yang pasti akan menjadi penampilan yang mengesankan,” ungkap gadis yang digosipkan berpacaran dengan Bryan Domani itu.

 Konser ini nantinya juga akan dimeriahkan penyanyi dan band Indie, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,  Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica.

 

Editor: F.A.K

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close