HeadlineGosip

Nissa Sabyan Dituding Sebagai Pelakor?

BIMATA.ID, Jakarta – Banyak yang tidak menyangka Nissa Sabyan dengan wajah imut, polos, dan berhijab ini dituding sebagai perusak rumah tangga orang. Jagat maya sontak heboh dengan cap pelakor (perebut lelaki orang) yang ditujukan pada vokalis grup musik gambus tersebut.

Nissa diduga selingkuh dengan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. Istri Ayus telah mencium gelagat perselingkuhan ini sejak lama. Baru kemarin ia menggugat cerai suaminya.

Kabar perselingkuhan itu pertama kali dihembuskan saudara sepupu dari Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan, yang mengunggah tulisan di Instagram secara blak-blakan menuding Nissa Sabyan sebagai pelakor rumah tangga sepupunya.

Ditambah lagi dengan unggahan video akun gosip Lambe Turah yang menunjukkan istri Ayus Sabyan tengah mendatangi pengadilan agama untuk ajukan gugatan cerai.

Alhasil, akun Instagram Nissa Sabyan menjadi bulan-bulanan netizen. Penghujat dan penggemar berat Nissa saling bersilat lidah. Pro dan kontra pun tidak terhindarkan. Postingan foto Nissa ramai diserbu netizen. Setidaknya hampir 40.000 komentar disematkan warganet sejak Rabu (17/02/2021) malam.

“Penampilan rohani, kelakuan roh halus,” ucap pemilik akun @fotonya***.

“Malu sama jilbab uy,” komen akun @herna***.

Kendati ada yang menghujat, namun tidak sedikit pula yang membela.

“Si embun pagi tetap selalu sejuk dan bersinar yaakk. You are strong,” bela @amui***.

Hingga saat ini, Nissa Sabyan, Ayus Sabyan, dan Ririe Fairus belum juga memberikan komentar langsung mengenai isu tersebut. Kita tunggu saja ya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close