BeritaGosipHukumRehat

Firdaus Oiwobo Mundur jadi Pengacara Tiara Marleen: Susah Dinasihati

BIMATA.ID, Jakarta – Firdaus Oiwobo akhirnya buka suara terkait keputusannya tak lagi mengurusi kepentingan hukum pedangdut Tiara Marleen. Dia mengaku, ada pertimbangan utama di balik keputusannya tersebut.

“Orangnya susah dinasihati. Saya kan sudah bilang, perkara pertama bisa saya bantu. Tapi, kalau ada delik lain kan saya bingung karena pekerjaan saya semakin banyak,” ucapnya, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah, Rabu (22/06/2022).

Dia juga tegas, menolak jika diminta untuk mendampingi Tiara Marleen setelah resmi berstatus tersangka.

“Enggak bisa, karena saya mengutamakan profesionalisme. Kalau sudah buang ludah, tidak bisa ditarik kembali,” imbuh Firdaus.

Pada 20 Juni silam, sang pedangdut mengungkapkan, salah satu alasan kasusnya menjadi pelik dan berujung status tersangka adalah karena pengaruh Firdaus Oiwobo. Pria itu sempat melarangnya untuk berdamai dengan Haji Faisal.

Hal tersebut diamini oleh manajer sang pedangdut, Irma Rachim. Dia mengaku, sudah menyarankan agar Tiara Marleen meminta maaf kepada Haji Faisal sejak tiga bulan. Namun, masukan itu ditolak mentah-mentah oleh pengacara tersebut.

“Dia enggak mengizinkan Tiara damai. Tapi begitu status jadi tersangka, dia langsung mengundurkan diri. Coba kalau damai dari 3 bulan lalu, pasti enggak begini,” ungkap Irma.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close