HeadlineLifestylePolitik

Ahmad Dhani Diarak Menuju Rumahnya Bersama Mulan Jameela dan Tiga Anaknya

BIMATAnews.com, JAKARTA –Mulan Jameela ikut menjemput suaminya Ahmad Dhani di LP Cipinang, Jakarta Timur. Mulan Jameela, yang juga merupakan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, tampak hadir di lokasi Pukul 07.45 WIB.

Sekitar pulul 09.30 WIB, Dhani keluar dari rumah tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur ditemani istrinya dan ketiga putra Dhani, Al, EL, dan Dul.

Sementara lokasi, massa dari beberapa ormas sudah mulai berkumpul di pelataran halaman LP Cipinang. Mereka terdiri dari organisasi Pengacara dan Jawara Bela Umat (Pejabat), PA 212, FPI, Bang Japar, dan para penggemar Dewa 19.

Mereka berpakaian serba hitam. Beberapa juga ada yang mengenakan pakaian putih lengkap dengan kopiah. Massa juga ada yang memegang poster wajah Dhani yang berpakaian serba hitam dengan mengenakan kopiah hitam.

Terdapat juga dua mobil komando yang rencananya akan digunakan untuk kompoi usai Dhani bebas. Aparat keamanan dari kepolisian juga nampak sudah berjaga-jaga mengawal massa yang hendak menyambut kebebasan Dhani.

Dari sekian massa aksi, ada dua orang massa pria yang terlihat mencolok. Mereka mengangkat bendera yang berlafadzkan “La ilaha illallah muhammadur rasulullah,” atau dikenal juga sebagai bendera tauhid.

Bendera ini diperdebatkan sebagai bendera milik ormas Islam yang badan hukum tidak diizinkan, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Kendati banyak ormas Islam lain juga yang menggunakan bendera ini.

Bendera atau panji ini juga kerap digunakan dalam berbagai aksi di Indonesia yang melibatkan umat Islam.

Sebelumnya, Dhani divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada tahun 2018

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close