Politik

Selain Pung Bogel, Ini Tokoh Muda Yang Layak Dampingi Kaswadi Razak

Bimatanews.com, Soppeng –– Sejumlah tokoh muda yang punya pemahaman tentang potensi yang dimiliki Soppeng  layak mendampingi HA Kaswadi Razak, hal itu disampaikan Direktur Data dan Analisa Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (Lekas) Usman Al-Khair.

Tokoh Muda yang dimaksud seperti Ketua NasDem Soppeng Zulkarnaen Soetomo atau pung Bogel, Ketua Fraksi Gerindra Soppeng Asmawi, atau Nurmal Idrus yang saat ini menjadi dewan pengawas Rumah Sakit Umum  Latemmamala serta Adik mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Arman Mannahawu.

Sementara untuk tokoh muda perempuan Ada Andi Nurhidayati, Nurul Safitri Serta Andi Nurlinda.

“Mengapa tokoh muda seperti mereka, karena regenerasi Soppeng kedepan ada ditangan anak Muda dan mereka saat ini jadi referensi sebagai tokoh muda Soppeng, masing-masing mereka punya kerangka membawa Soppeng kearah yang lebih baik,” beber Usman

Menepis soal Wanemo dan 72 akronim yang pernah bertarung di Soppeng sudah seharusnya tak dimunculkan lagi dengan realisasi Soppeng tanpa sekat.


“Tak ada lawan yang abadi, kita bisa ambil sampel Prabowo dan Jokowi yang kini duduk bersama membangun Indonesia,” ucapnya
Tags

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close