BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Sandiaga Sebut PPP Dukung Penuh Kabinet Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, NTB- Sandiaga Salahuddin Uno menyebut Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberi dukungan penuh ke kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu disampaikan saat kunjungan kerja ke ke Ponpes Nurul Haramain NWDI Narmada, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (26/4/2024).

Mantan politikus Gerindra itu menjelaskan urusan kabinet yang baru pasca Kabinet Jokowi-Ma’ruf lengser nanti merupakan hak Prabowo selaku presiden terpilih.

BACA JUGA: Temui Muhaimin dan Surya Paloh, Anthony Leong: Kematangan Politik Prabowo Level Dewa

“Dengan Prabowo-Gibran kita berkolaborasi membangun negeri,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut.

Terkait duduk kembali menjadi Menparekraf di kabinet Prabowo-Gibran, Sandi mengatakan hal itu merupakan hak prerogatif Prabowo. Ia meminta agar tidak berandai-andai terlebih dahulu.

“Ya, jadi kita jangan berandai-andai. Biar pemerintah yang terpilih nanti yang menyusun kabinetnya. Saya yakin insha Allah akan terus berkesinambungan,” ungkapnya.

Sandi menuturkan sosok yang bisa menakhodai jabatan Menteri Pariwisata di era Prabowo-Gibran adalah sosok yang mampu melihat isu kepariwisataan yang dekat dengan blue green ekonomi di tengah masyarakat.

BACA JUGA:PRIDE : PKS Akan Ikuti Jejak PKB dan Nasdem Masuk Koalisi Prabowo Gibran

“Tentu harapannya ini program berkelanjutan dan (melahirkan) inovasi baru dari tempat-tempat seperti ini,” tandas Sandi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close