4 Sehat 5 SempurnaBeritaBuah HatiKesehatanNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Pastikan Program Kesejahteraan Merata di Seluruh Wilayah

Bimata.id, Jakarta- Presiden terpilih Prabowo Subianto memastikan janji program kesejahteraan di pemerintahannya akan terwujud dan menyentuh seluruh anak-anak Indonesia, termasuk di wilayah yang dirinya tidak unggul dalam dalam Pilpres 2024, seperti Aceh dan Sumatera Barat (Sumbar).

“Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, Sumbar, tidak akan ketinggalan,” tutur Prabowo dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024).

BACA JUGA: Prabowo Janji Program Kesejahteraan di Pemerintahannya Sentuh Anak-anak di Indonesia

“Kita akan mengangkat mereka (rakyat Aceh dan Sumbar), kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan rakyat Indonesia,” sambungnya.

Prabowo juga menyinggung penyelenggaraan program makan siang gratis yang juga akan semua anak Indonesia merasakan, tanpa terkecuali.

“Kalau saya katakan, kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk di Sumbar,” jelas dia dalam acara Bimtek dan Rakornas Pilkada PAN yang diselenggarakan di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Mei 2024 malam itu.

Di hadapan kader PAN, Prabowo yakin soliditas antar partai dapat menjadi bekal sekaligus kunci mencapai tujuan mendatang, meski dia menyadari setiap partai memiliki sisi baik dan buruk. Namun begitu, Ketum Gerindra itu akan fokus menyatukan berbagai pihak yang mau bekerjasama membangun negara.

BACA JUGA: Prabowo Ceritakan Makna Angka 8 dan 13 yang Kerap Muncul di Hidupnya

“Ini penting. Ini adalah wujud dari kolaborasi, wujud dari kerja sama. Kita tidak hanya omon-omon saja, kita wujudkan kerja sama,” Prabowo menandaskan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close