BeritaIbu & AyahPeristiwaRehat

Aura Kasih dan Eryck Amaral Mengaku Sudah Pisah Secara Agama

BIMATA.ID, Jakarta – Pasangan selebriti Aura Kasih dan Eryck Amaral mengaku sudah pisah secara agama, hal tersebut diungkapkan oleh Aura dalam kanal youtube Dapur Bincang Online pada Minggu (14/3).

Meski begitu, Aura Kasih mengungkapkan belum ada putusan cerai dari pengadilan. Sidang perceraian mereka baru digelar pada 24 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kalau secara agama sudah divorce, cuma tinggal nunggu putusan saja,” kata Aura.

Aura tidak bisa memprediksi bahwa rumah tangganya dengan Eryck akan berujung pada perpisahan. Meski begitu, Aura Kasih mengaku tidak pernah menyesal menikah dengan Eryck. Hal itu disampaikannya ketika ditanya terkait hikmah yang bisa diambil dari perjalanan rumah tangganya.

“Kita memilih dengan kesadaran. Jadi, kalau aku pribadi itu memang sudah jalannya. Jadi kita tuh enggak boleh nyesal, aku enggak pernah ngucap sekalipun,’Gila gue nyesal sama dia,’” tutur Aura.

Kehadiran Arabella yaitu anak dari Aura dan Eryck sempat menjadi alasan dirinya tidak yakin dalam mengambil keputusan tersebut. Walau tetap menggugat, Aura mengaku akan mencoba menjalani kehidupannya setelah bercerai dengan sebaik-baiknya.

“Tapi kita enggak boleh anxious dengan sesuatu yang belum pasti. Aku pribadi jalanin saja yang sekarang. Segala sesuatu semua harus mengalir. Jadikan hidup itu menjadi surprise saja,” sambung Aura.

 

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close