BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Ketum PAN Tekankan Prabowo – Gibran Dipilih Bukan Karena Bansos

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Ketum PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan, pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dipilih pada Pilpres 2024 karena dicintai masyarakat.

Dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN Zulhas menyebut, anggapan kemenangan Prabowo – Gibran dipilih karena bantuan sosial (bansos) adalah keliru.

“Banyak orang salah sangka, Pak Prabowo dianggap menang karena Bansos, keliru,” kata Ketum PAN, Zulkifli Hasan dalam Rakernas PAN di Jakarta, pada Kamis (09/05/2024).

Baca juga: Beri Semangat Timnas U-23 Indonesia, Prabowo: Bangkit dan Berbuat Yang Terbaik

Selain itu, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Prabowo yang hadir dalam acara Rakernas PAN, dan mengaku merasa terhormat dengan kehadiran Presiden terpilih itu.

“Terima kasih, Pak Prabowo yang selalu hadir di acara kami. Kami sangat senang dan merasa terhormat dengan kehadiran bapak. Kami mohon Pak Prabowo memberikan sambutan di acara Rakornas ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi, KPU telah menetapkan Presiden, dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming periode 2024 – 2029.

Lihat juga: Yusril: Prabowo Bisa Tambah Kementerian Lewat Perppu

Untuk diketahui, penetapan dilakukan KPU dua hari setelah MK menyampaikan hasil putusan sidang sengketa Pilpres 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close