BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Dukungan Untuk Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilgub Sulteng Mengalir dari Kolega dan Partai

BIMATA.ID, Jakarta – Dukungan terhadap Abdul Karim Aljufri (AKA) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) terus mengalir dari berbagai koleganya. Sosok AKA, yang dikenal sebagai politisi muda penuh disiplin, mendapatkan sambutan positif dari rekan-rekannya di Partai Gerindra.

Korprov DPP Gerindra Sulselbar, Sukriadi Amil, menilai AKA sebagai pribadi yang penuh semangat dalam memperjuangkan kebaikan.

“Beliau adalah mentor kami, kami banyak belajar dari bang AKA,” ujar Sukriadi, menegaskan pengaruh positif AKA di kalangan koleganya.

BACA JUGA: Prabowo Berikan Bantuan Untuk Rumah Ibadah dan Ponpes di Papua

Sukriadi juga menambahkan bahwa dirinya mendukung penuh niat baik Abdul Karim Aljufri untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Diketahui, Abdul Karim Aljufri saat ini menjadi perbincangan hangat setelah dipasangkan dengan Ahmad Ali sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Partai Gerindra, kami berharap seluruh elemen mendukung perjuangan bang AKA,” imbuh Sukriadi.

Lebih lanjut, Abdul Karim Aljufri disebut sebagai politisi muda yang cerdas dan memiliki perhitungan yang sangat matang. “Semoga pasangan pak Ahmad Ali dan bang Abdul Karim Aljufri membawa harapan baru bagi masyarakat Sulawesi Tengah dan kemajuan daerah,” harap Sukriadi.

BACA JUGA:Tanggapi Polemik Deklarasi Koalisi Partai Cabup Karawang 2024-2029, Ajang Sopandi: Tunggu Arahan Prabowo

Dukungan ini menambah keyakinan bahwa pasangan AA-AKA memiliki potensi besar untuk memimpin Sulawesi Tengah menuju kemajuan yang lebih baik. Dengan semangat dan disiplin yang ditunjukkan oleh Abdul Karim Aljufri, diharapkan dapat membawa perubahan positif dan inovatif bagi provinsi tersebut

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close