Politik

Terima Dukungan Pengusaha Properti, TKN: Prabowo Akan Bangun 3 Juta Rumah untuk Rakyat Miskin

BIMATA.ID, Jakarta – Relawan Gabungan Pengusaha Properti Indonesia (GAPPI) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Kami relawanyang terdiri dari perkumpulan pengusaha di bidang bisnis properti di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua, menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024,” kata Ketua Umum Relawan GAPPI, Hario Rahadanto di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Hario mengatakan, pihaknya telah menkonsolidasikan kekuatan 350 ribu pemilih di Pulau Sumatera, Kalimantan dan Jawa untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran.

“Kami sudah mengkonsolidasikan kekuatan terutama di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa. Massa yang kami gerakkan menyentuh angka 350 ribu orang. Ini menunjukkan kekuatan rakyat dan kehendak rakyat tak terbendung menginginkan Prabowo-Gibran menjadi presiden. Atas izin Allah semoga pilpres berjalan sekali putaran,” katanya.

Deklarasi dukungan dari Relawan GAPPI secara resmi diterima oleh Wakil Komandan Fanta TKN Prabowo-Gibran, Hendy Setiono.

Hendy menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah hadir untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

“Kami mewakili TKN Prabowo-Gibran menyambut baik kedatangan saudara sekalian. Gabungan pengusaha properti ini banyak anggotanya. Tidak hanya developer saja, tapi juga ada mandor, tukang, dan keluarga mereka itu banyak,” kata Hendy.

Hendy mengatakan, Prabowo-Gibran telah menyiapkan program membangun 3 juta rumah yang akan membawa manfaat untuk rakyat, khususnya para pelaku di bidang properti. Hal itu seperti disampaikan Prabowo dalam debat capres yang digelar KPU pada Minggu (4/2) malam.

“Pak Prabowo akan bangun 3 juta rumah untuk rakyat. 1 juta rumah dibangun di pedesaan, 1 juta dibangun di kota, dan 1 juta dibangun di pesisir. Tentu ini akan membawa dampak baik bagi masyarakat. Program pajak properti yang ditanggung pemerintah juga akan dilanjutkan,” katanya

Agar seluruh program kerja dan visi misi tersebut terwujud, Hendy mengajak masyarakat memberikan mandatnya kepada Prabowo-Gibran di Pemilu 14 Februari mendatang.

“Jangan lupa 14 Februari kita smua datang ke TPS dan coblos nomor 02. Tepat di hari kasih sayang kita berikan suara kita ke Prabowo-Gibran. Ajak suami, istiri, anak, tetangga datang ke TPS untuk coblos nomor 2,” katanya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close