BeritaPeristiwaRegional

Cegah Kecelakaan di Rel Kereta Api, Kapolsek Matraman Gelar Patroli

BIMATA.ID JAKARTA– Kompol Suprasetyo dan anggota melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukumnya, kali ini ia langsung mengarahkan patrolinya ke Areal PT. KAI (Tengseng) Jl. Pisangan Baru Tengah II RT 08 RT 03 Kel. Pisangan Baru Kec.Matraman Jakarta Timur pada Minggu (05/02/2024) sore.

Kapolsek Matraman melaksanakan kegiatan tersebut tidak lain untuk mencegah korban tabrak kereta api. Karena daerah itu rawan tertabrak kereta api.

” Anggota kami menjumpai beberapa anak yang sedang membuat konten di pinggiran rel kereta api . ” Ujar Kapolsek.

Menindaklanjuti hal tersebut , Suprasetyo menghimbau masyarakat supaya tidak berada di sekitaran bantaran rel kereta api. Apalagi membuat konten, Karena membahayakan keselamatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat di sekitaran rel kereta api, untuk meniggalkan lokasi tersebut. Karena membahayakan dari pada keselamatannya, apalagi membuat konten.” tegasnya.

Mari saling mengingatkan satu sama lain untuk menjaga keselamatan mengingat sudah ada korban tertabrak kereta pada saat membuat konten.

” Dalam hal membuat konten hendaknya terlebih dahulu meminta ijin kepada PT. KAI maupun warga sekitar serta menjaga ketertiban. ” himbaunya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close