PolitikRegional

PRPS Gelar Jalan Sehat dan Senam Gemoy Bareng Masyarkat Bogor

BIMATA.ID, Bogor – Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) menggelar jalan sehat dan senam gemoy bersama masyarakat Kota Bogor, Minggu (4/2/2024).

Jalan sehat dan senam gemoy yang dipusakan di Kelurahan Curung, Kecamatan Bogor Barat ini turut dihadiri Caleg DPR RI Partai Gerindra Endang Setyawati Thohari dan Caleg DPRD Bogor Iya Zakaria.

“Kami sangat bangga dan terharu atas partisipasi ribuan masyarakat dalam kegiatan jalan sehat dan senam gemoy bersama ini. Para peserta ini datang tidak sekedar meramaikan suasana, untuk berolahraga, melainkan karena rasa ingin tahu dan mau memantapkan pilihannya pada pasangan capres-cawapres 02, Prabowo dan Gibran,” kata Koordinator PRPS Mitra Vinda.

Vinda mengatakan, pihaknya intens melakukan sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran kepada berbagai kelompok masyarakat, termasuk masyarakat Bogor.

Dibandingkan pasangan capres dan cawapres lainnya, Vinda meyakinkan pada masyarakat bahwa program kerja capres Prabowo-Gibran lebih bagus, lebih kontekstual, lebih realistis dan lebih dibutuhkan masyarakat.

Vinda mencontohkan makan siang gratis dan program susu gratis bagi anak-anak sekolah dan ibu hamil.

“Program semacam ini memiliki tujuan untuk membangun generasi cerdas demi masa depan bangsa, demi memiliki anak-anak yang sehat, kuat, pintar dan berkualitas. Toh program ini sudah dilaksanakan di banyak negara seperti India, Malaysia, Thailand, Singapura,” bebernya.

Sementara itu, Endang Setyawati Thohari meyakini, Prabowo-Gibran menang di pilpres karena melihat antusiasme dukungan warga masyarakat di berbagai daerah termasuk masyarakat Kota Bogor.

“Jalan sehat dan senam gemoy di Bogor ini merupakan momentum terbaik bagi kami untuk meyakinkan masyarakat yang saat ini masih bingung atau belum memiliki pilihan capres-cawapres (massa mengambang) agar teryakini untuk memilih paslon 02, Pak Prabowo dan Mas Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang,” ujar Endang.

Sementara itu, Iya Zakaria memiliki harapan yang sama dengan Endang. Masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya, diharapkan Iya Zakaria, agar benar-benar terpanggil, lalu mantap memilih pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029 pada 14 Februari mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian, menyebutkan, Bogor merupakan salah satu lumbung Partai Gerindra sekaligus lumbung suara Prabowo-Gibran.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close