Politik

Prabowo Sebelum Debat Kelima Pilpres 2024: Kami Siap

BIMATA.ID, Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan kesiapannya menghadapi debat kelima Pilpres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (4/2/2024).

“ Insyaallah siap. (tema debat) termasuk program utama kita, jadi kami siap,” tegas Prabowo saat ditanya mengenai persiapannya jelang debat malam ini.

Seperti debat-debat sebelumnya, pada kesempatan kali ini Prabowo juga hadir bersama dengan calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka.

Keduanya kompak mengenakan jaket bernuansa biru muda dan putih yang memang identik dengan paslon nomor urut 2 ini.

Gibran pun memberikan doa dan meyakini bahwa Prabowo akan tampil dengan baik dan memberikan hasil yang terbaik.

Debat malam ini juga diharapkan Gibran dapat terlaksana dengan baik, lantaran ini menjadi momentum adu visi-misi terakhir jelang Pilpres 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Doakan yang terbaik ya, semoga acara debat malam ini lancar, karena ini debat terakhir, debat pamungkas. Semoga Pak Prabowo bisa memberikan yang terbaik,” harap Gibran.

Tema debat capres malam ini akan mengambil tema “Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi”.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close