Politik

Pertama di Dunia, Komunitas Rainbow Moto Builder Rilis NFT Motor Kampanye Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, Jakarta – Komunitas Rainbow Moto Builder merilis Non-Fungible Token atau NFT berupa motor vespa lengkap dengan sespan bergambar wajah pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Motor vespa yang menjadi model NFT tersebut dipamerkan di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (8/2/2024).

Perwakilan Rainbow Moto Builder, Daniel mengatakan, peluncuran NFT berupa kendaraan kampanye calon presiden dan calon wakil presiden yang akan ada di-blockchain metaverse ini merupakan yang pertama di dunia.

“Pertama ya di dunia kendaraan kampanye calon presiden dan wakil presiden yang akan ada di-blockchain metaverse,” kata Daniel.

Usai diluncurkan hari ini, Daniel mengatakan, NFT berwujud motor yang dipakai untuk kampanye Prabowo-Gibran ini bakal bisa diakses di pasar blockchain.

“Ini will be the first dan ini akan bisa teman-teman lihat sebetulnya kualitas NFT-nya seperti apa. Ini persis di sebelah sini. 3D qualitynya is the top quality,” kata Daniel.

Penyerahan NFT dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Moto Builder kepada Wakil Bendahara TKN Aryo Djojohadikusumo.

Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengaku sangat senang dengan vespa kreasi anak bangsa pendukung paslon 02 tersebut.

“Hari ini kami sangat senang menerima sebuah kreasi dari teman-teman, Pak Daniel ya berupa motor vespa. Atas nama Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, kami ucapkan terima kasih apresiasi sebesar-besarnya,” kata Budisatrio.

Budi mengatakan, Prabowo-Gibran memberikan ruang besar kepada kreasi anak-anak bangsa. Termasuk motor vespa yang menjadi model NFT berupa kendaraan kampanye calon presiden dan calon wakil presiden tersebut.

“Ke depan kreatifitas seperti ini juga harus kita dukung dan ini wujud dari kepedulian Prabowo-Gibran. Kami bersyukur pada hari bisa menerima dukungan. Ini menambah semangat Prabowo-Gibran, menambah rasa keyakinan bahwa nanti tanggal 14 Februari 2024 kami akan memenangkan kontestasi Pilpres,” kata Budi.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close