BeritaNasionalPolitik

Ganjar: Kami tidak akan Meninggalkan Rakyat

BIMATA ID JAKARTA Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, menyampaikan komitmen bersama Calon Wakil Presiden Mahfud MD untuk tidak meninggalkan rakyat dan selalu memegang prinsip ‘Tuanku Ya Rakyat’.

Komitmen itu disampaikan Ganjar di hadapan ratusan ribu pendukungnya yang hadir dalam perhelatan Hajatan Rakyat Jakarta: Konser Metal Ganjar-Mahfud Menang Total di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).

“Ketika kami berkeliling di 315 tempat, mereka memberikan pesan kepada kami, menuliskan di punggung kami dengan bahasa yang lugu, sederhana, apa itu ‘Pak Ganjar Pak Mahfud, tolong jangan tinggalkan rakyat’,” ujar Ganjar dalam orasinya.

Ganjar menjelaskan, prinsip ‘Tuanku Ya Rakyat’ selalu dipegang teguh sejak menjabat Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Bersama Mahfud MD, Ganjar menyebutkan bakal selalu berjalan bersama rakyat dengan mengoptimalkan seluruh program-programnya untuk menyejahterakan rakyat.

“Di tempat ini, di GBK, insya Allah Ganjar-Mahfud akan bersama rakyat. Kita akan kerahkan seluruh kekuatan. Daya yang kami miliki agar kemudian nasib mereka jauh lebih baik,” tegas Ganjar.

Dengan penuh semangat yang menyala, Ganjar mengungkapkan 3 janjinya untuk taat pada Tuhan, patuh pada hukum dan setia kepada rakyat.

Seisi Stadion GBK pun bergemuruh menyambut orasi Ganjar yang membakar semangat pendukungnya untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilpres 2024.

“Kami tidak akan meninggalkan rakyat. Kami akan selalu bersama rakyat dan inilah kenapa saya mengatakan Tuan Kami Adalah Rakyat. Kita taat pada Tuhan, kita patuh pada hukum dan kita setia kepada rakyat,” ucap Ganjar.

Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud dimeriahkan musisi papan atas, seperti Slank, Kotak, Tipe-X, PAS Band, Deadsquad, The Virgin hingga Young Lex.

Lalu para tokoh yang hadir yakni Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua PPP Mardiono, Ketua Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Perindo Harry Tanoesoedibjo dan jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Selain itu seluruh menteri dari PDIP juga hadir yakni Mensos Tri Rismaharini, Menkumham Yasonna Laoly, Menpan RB Azwar Anas, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Darmawati dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga turut hadir.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close