BeritaNasionalSelebriti

Direskrimum PMJ: Ditemukan Dugaan Tindak Pidana Tewasnya Anak AktrisTamara Tyasmara

BIMATA.ID JAKARTA Atas tewasnya Dante (6) putra dari aktris Tamara Tyasmara, penyidik Subdit Kejahatan dan Kekerasan, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menemukan adanya tidnak pidana

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Pol Wira Satya Triputra, kini penyidik meningkatan dari penyidikan ke penyelidikan.

“Telah ditemukan dugaan peristiwa pidana. sehingga tim penyidik sepakat untuk menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan,” kata Wira kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu(7/2).

Lebih lanjut Wira menjelaslan pihaknya akan melakukan pemeriksaan kembali para saksi untuk membuat tetang menderang kasus ini.

” Untuk tindak lanjut ke depan tentunya kami akan melakukan proses pemeriksaan terhadap saksi -saksi termasuk melakukan pendalaman untuk menggali keterangan.” Jelas Wira.

Wira menuturkan, penyidik nuga masih menunggu hasil otopsi jenazah kotban yang pemakamannya dibongkar di TPU Jeruk Purut, Jaksel, Selasa(6/2).

“Disamping itu kami juga sedang menunggu hasil pemeriksaan dari pelaksanaan ekshumasi( pembongkaran makam) kemairn yang mana bagian dari organ yang kemarin diambil, sementara sudah kami periksekan di labfor Sentul.,” ujar Wira.

Selain itu, Wira menambahkan, penyidik juga nelakukan pemerikaan terhadap CCTV yang diambil disekitar lokasi kejadian.

“Demikian juga terhadap bukti digital berupa rekaman CCTV, saat ini sudah dilakukan pemeriksaan secara digital forensik oleh Puslabfor Bareskrim Polri,” ungkap Wira.

“Kemudian tindak lanjut nya nanti akan kami update apabila kami sudah mendapatkan hasil dari pada pemeriksaan yang dilakukan oleh Puslabfor baik terkait organ maupun rekaman CCTV,” lanjut Wira.
Wira mengatakan, didalam CCTV terlihat ekkasih ibu korban.Namun, belum bisa dijelaskan, yang bersangkutan sedang apa.
“Berdasarkan rekaman CCTV, ada,” pungkas Wira.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close