BeritaNasionalPolitik

XXI Dipenuhi Pendukung Ganjar – Mahfud

BIMATA.ID JAKARTA Organisasi relawan Dukung Aja Ganjar (DAG) menggenjot semangat juang para relawannya serta mengapresiasi peran penting mereka dalam perjalanan menuju Pilpres 2024 dengan mengadakan acara nonton bareng film ’13 Bom di Jakarta’ di berbagai provinsi secara serentak.

Acara ini diinisiasi sebagai sarana refreshing dan penghargaan kepada relawan yang tanpa henti berjuang untuk pemenangan Mas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Mengapa memilih nonton film 13 Bom di Jakarta? Salah satu alasannya adalah untuk mendukung dan mengapresiasi industri film nasional  semakin hari semakin meningkat kualitasnya.

Dukungan DAG kepada film Indonesiajuga diwujudkan sebagai bentuk kontribusi terhadap perkembangan seni dan budaya di tanah air tercinta

“Acara nobar ini bukan hanya sebagai bentuk hiburan semata, tetapi juga sebagai momen untuk menghargai dedikasi luar biasa dari relawan kami,” ujar Suheryatno, Ketua Umum (Ketum) DAG, Senin (1/1/2024).

Menurut pria yang biasa dipanggil Ahi ini, relawan adalah pilar penting dalam perjuangan politik. Melalui acara tersebut ia ingin memberikan penghargaan sekaligus memberikan mereka waktu untuk bersantai dan me-refresh diri.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close