Politik

Terima Dukungan Relawan Pajajaran, TKN Ajak Masyarakat Pantau TPS Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, Jakarta – Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Pajajaran mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Mereka berharap Indonesia menjadi negara adil dan makmur di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

“Kami Relawan Pajajaran siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Ketika keduanya jadi presiden dan wakil presiden, Insyaallah Indonesia akan menjadi negara maju, adil, dan makmur,” kata Wakil Ketua Relawan Pajajaran, Masrudin, di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Deklarasi dukungan dari Relawan Pajajaran secara resmi diterima Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sulaiman Haikal. Ia menyampaikan terimakasihnya atas dukungan para relawan kepada Prabowo-Gibran.

“Saya yakin, tujuan Bapak dan Ibu sekalian datang ke sini untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu sekali putaran,” kata Sulaiman.

Untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran sakali putaran, kata Sulaiman, maka dibutuhkan peran aktif para relawan dalam mengajak orang-orang terdekat mereka untuk menggunakan hak suaranya mencoblos paslon nomor urut 2 pada 14 Februari mendatang.

Tak hanya mencoblos Prabowo-Gibran, para pendukung juga diminta untuk menjaga TPS dan memantau jalannya penghitungan dan rekapitulasi suara hingga selesai. Hal itu dilakukan dalam rangka memastikan Pemilu berjalan jujur dan adil tanpa kecurangan.

“Pak Prabowo berpesan agar kita semua tidak langsung pulang, kita tunggu, pantau pencoblosan dan penghitungan. Karena kami sudah menemukan indikasi akan adanya kecurangan di basis tempat suara 2 menang. Ada yang tidak suka, ketakutan akan kalah. Sehingga kertas suara 2 nanti dirusak,” kata Sulaiman.

Dia berharap, Jawa Barat sebagai kampung halaman Relawan Pajajaran sekaligus lumbung suara Prabowo di Pilpres 2019, dapat memberikan kemenangan tebal bagi Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Alhamdulillah survei terkahir LSI Denny JA suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat sudah 64,8 persen. Tapi harus waspada, karena survei itu juga menemukan 66 persen masyarakat Jawa Barat bisa goyah oleh politik uang. Kita harus jaga sesama pendukung 02 supaya imannya kuat. Kita harus waspada, kita kawal terus suara 02 agar menang mutlak di Jawa Barat,” kata Sulaiman.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close