BeritaNasionalPeristiwa

Mangkir dari Panggilan Pemeriksaan, Polisi Jemput Paksa Siskaeee di Yogyakarta

BIMATA.ID JAKARTA  Ditreskrimsus Polda Metro Jaya (PMJ) akhirnyabmenangkap Selebgram Siskaeee di sebuah apartemen di kawasan seturan  Yogyakarta. Siskaeee dijemput paksa setelah beberapa kali mangkir panggilan pemeriksaan sebagai tersangka kasus produksi film porno.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan Siskaeee ditangkap pada Rabu (24/1/2024) pagi tadi.

“Telah dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap Tersangka FCN alias Siskaeee oleh Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam penanganan perkara a quo,” ungkap Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan.

Lebih lanjut Ade Safri menjelaskan, pihaknya langsung membawa Siskaeee ke Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka.

“Membawa Tersangka FCN alias Siskaeee dari Yogyakarta ke Mako Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka,” tuturnya.

“Bahwa Tersangka FCN alias Siskaeee sudah dua kali mangkir atau tidak memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangannya sebagai tersangka dalam penanganan perkara a quo,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Syafri Simanjuntak mengungkapkan apabila Siskaeee kembali tidak hadiri pemeriksaan, maka pihak kepolisian tidak akan segan melakukan penjemputan paksa.

“Sudah jelas aturan mainnya, ketika nanti panggilan kedua tidak memenuhi panggilan penyidik, maka kita akan lakukan Dan mengeluarkan surat membawa terhadap tersangka,” terangnya.

“Sampai nanti terkait dengan upaya paksa penangkapan yang kita lakukan apabila tersangka tidak kooperatif dalam memberikan keterangan terhadap penyidik terkait penanganan perkara a quo,” imbuhnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Ade Ary menambahkan Siskaeee “Sempat ganti-ganti nomor dan berpindah-pindah tempat tinggal”.

Siskaeee ditangkap pagi tadi di sebuah apartemen kawasan Jalan Seturan Raya, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Apartemen tersebut disewa Siskaeee.

“(Ditangkap) sendiri, tidak ada barang bukti. Apartemen Yogyakarta disewa dia,” ujarnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close