BeritaPolitikRegional

Kapolsek Metro Gambir Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Anggota Pengawas TPS Se-Kecamatan Gambir

BIMATA.ID JAKARTA Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus L.P. Nababan, S.H., S.I.K. menghadiri kegiatan pelantikan dan pembekalan anggota pengawas TPS untuk pemilu tahun 2024 Se-Kecamatan Gambir, rabu(24/01/2024) di Aula Masjid Nurussamaniyah.

Turut hadir Bapak Wahidin mewakili komisioner Bawaslu Jakarta Pusat, Kapten Inf. Hamidi selaku Wadanramil 04/Gambir, Bapak Andrian Camat Gambir, Para Lurah se-kecamatan Gambir, Bapak Johat Ketua PPK Kec. Gambir, serta Bapak Hartono selaku Ketua Panwascam Kec. Gambir.

Diharapkan dalam kegiatan ini seluruh pengawas TPS dalam keadaan sehat, serta menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu agar terciptanya Pemilu yang lancar, aman dan damai.

“Mari kita laksanakan tugas pelaksanaan pemilu ini secara detil dan cermat walaupun membutuhkan tenaga yang cukup melelahkan. Diharapkan tidak ada kesalahan fatal yang terjadi yang dapat menimbulkan gesekan maupun gugatan Pemilihan Suara Ulang yang dapat menguras tenaga,” ujar Kapolsek Kompol Nababan kepada peserta pelantikan.

Kegiatan ditutup dengan menyanyikan lagu nasional “Padamu Negeri” yang diikuti seluruh peserta yang hadir.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close