Politik

Pulang Bertugas di Kemhan, Prabowo Bergembira Bersama Warga di Kampung Empang Pluit

BIMATA.ID, Jakarta – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bergembira bersama warga di Kampung Empang, Jakarta Utara, Jumat (22/12/2023). Kunjungan itu dilakukan saat dirinya pulang kerja dari kantor Kementerian Pertahanan pada sore hari.

Prabowo yang mengenakan baju safari krem dan topi biru nampak berjalan menyusuri kampung di wilayah Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan Utara itu. Para warga, khususnya emak-emak dan bocah di sana antusias menyambut Prabowo.

Terlihat Prabowo sembari berjalan melayani permintaan selfie para emak-emak. Tidak hanya itu, para bocah di Kampung Empang mengerubungi Prabowo dan ikut berjalan dengannya.

Prabowo pun nampak menikmati momen tersebut sembari tertawa bersama dengan para bocah yang gembira melihat Prabowo menyambangi kampung mereka.

Saat Prabowo menyusuri gang di Kampung Empang, ia pun sempat mengetuk pintu rumah para warga untuk mendengarkan aspirasi karena wilayah tersebut merupakan yang termasuk rawan banjir.

“Calon presiden kita ini tahun depan,” kata seorang emak-emak yang rumahnya didatangi Prabowo.

Prabowo pun memasuki rumah itu, melewati pintu yang diberi pembatas kayu untuk menghadang air banjir masuk. Ia bertanya kepada emak-emak itu soal dampak banjir yang masih menggenangi rumahnya dan tak kunjung surut dan berdiskusi mengenai solusi atas persoalan itu.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close