BeritaInternasionalKomunitasOtomotifUmum

Pertamina Ajak Komunitas Motor Nonton Bareng MotoGP Valencia 2023

BIMATA.ID JAKARTA Pertamina Lubricants menggelar acara Nonton Bareng MotoGP Valencia 2023, bertempat di HW Live House Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2023).

Sebelum dimulainya acara nonton bareng, PT Pertamina Lubricants mengumumkan bahwa Pertamina Lubricants akan menjadi sponsor utama di MotoGP bersama tim Valentino Rossi yaitu Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team untuk musim MotoGP 2024 – 2026.

“Nama lengkap tim yakni Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team yang akan mengikuti gelaran MotoGP untuk musim 2024 – 2026, yang akan menambahkan exposure perusahaan BUMN diajang balap motor bergengsi dunia,” terang Asmirandi Noor Hudha, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants.

Nugroho Setyo Utomo, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants menambahkan, saat ini kita sudah punya event dan sirkuit yaitu Pertamina Mandalika Internasional Circuit, dan saat ini kita juga sudah mempunyai tim balap MotoGP untuk tahun tahun 2024 sampai dengan 2026.

Menariknya Pertamina Lubricants akan menjadi sponsor utama tim VR46 dengan menggunakan logo Pertamina Enduro yang akan terlihat di bagian motor serta wearsuit para rider dan juga semua mekanik yang ada di dalam tim Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team.

“Produk sponsor Pertamina Enduro akan digunakan langsung, sehingga tidak hanya terdapat awareness karena produk langsung di tes dan dikembangkan,” imbuh Nugroho Setyo Utomo.

Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team 2024 mempunyai rider Marco Bezzecchi, kemudian untuk rider yang satunya lagi masih belum diumumkan siapa yang akan menemani Marco Bezzecchi untuk musim depan.

Sebelum dimulainya acara Nonton Bareng Pertamina Lubricants, diawali dengan acara city rider yang dihadiri lebih dari 200 bikers yang lebih dari 10 komunitas seluruh merek roda dua di Jakarta.

Diantaranya dari Jakarta Max Owners, RX King Indonesia, Mionizer, CBR Bekasi, CBR Riders Club Jakarta, Yamaha R25 Owners Indonesia Jakarta, GSX Club Indonesia Jakarta Raya, Honda PCX Club Indonesia Jakarta, Nmax XMAX Riders Jakarta, Vario 160 Riders Indonesia, sampai Independent Ninja Community Jakarta.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close