BeritaRegionalUmum

Patroli Perintis Presisi Polresta Bandara Soetta Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

BIMATA.ID JAKARTA  Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif.

Hal tersebut diungkapkan oleh personel TPPP Polresta Bandara Soetta Ipda Helmi saat melakukan patroli di wilayah Perimeter Utara pada Selasa (21/11) jelang dini hari.

“Mari bersama-sama kita jadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan damai,” ujarnya didampingi Aipda Hendra, Brigadir Ronald, Briptu Danil dan Kamal.

Terpisah, Kasat Samapta Kompol Indriyanto menambahkan, patroli itu untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan, C3 serta kejahatan bersifat konvensional, balap liar, genk motor dan tawuran.

Selain itu, juga untuk mengantisipasi adanya kegiatan yang mengganggu penerbangan (drone, laser, pembakaran sampah yang mengganggu proses take off/landing pesawat), vandalisme, miras dan penyalahgunaan narkoba.

Lebih jauh, pihaknya juga mengimbau masyarakat bila melihat atau mengalami tindak pidana agar segera melapor ke kepolisian terdekat untuk segera ditindaklanjuti sesuai prosedur.

“Sampai saat ini wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam keadaan aman terkendali. Kamtibmas kondusif, Indonesia aman, jaya dan maju,” tandas Indriyanto.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close