BeritaGosip

Luna Maya Memilih Profesi Baru Jadi Ibu RT di Kemang Jakarta Selatan

BIMATA.ID, Jakarta — Berawal dari postingan di akun Instagram pribadinya @lunamaya yang mengunggah foto menjadi Ketua Rukun Tetangga (RT) 13 yang berada di wilayah Kemang Mampang, Jakarta Selatan, Hal Itu lalu membuat heboh  para netizen di jagat maya lantaran ditunjuk menjadi pejabat di tempat tinggalnya.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranya..” tulis Luna Maya di akun Instagramnya, Jumat (19/11/ 2021).

Seperti diketahui, RT bertugas untuk membantu menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tanggung jawab pemerintah kota, memelihara kerukunan hidup warga, menyusun rencana dan melaksanakan pembangunan dengan mengembangkan aspirasi dan swadaya murni masyarakat.

Selain itu, RT mempunyai fungsi untuk mengkoordinasi antar warga, jembatan aspirasi antar sesama masyarakat dengan pemerintah daerah, dan menjadi penengah penyelesaian masalah-masalah kemasyarakatan yang dihadapi warga.

Lantas benarkah Luna Maya terpilih sebagai RT di kawasan tempat tinggalnya, Dikonfirmasi hal ini, Camat Mampang Prapatan, Djahruddin membantah.

“Setelah dicek, gak ada,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RW 12 Mampang Prapatan, Nana menduga itu hal ini untuk kebutuhan produksi film.

“Kalau jadi RT si belum ada, karena malam minggu kita baru akan pemilihan. Kayaknya itu foto pas dia lagi syuting,” ujar Nana. (oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close