BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Bogor Targetkan Kemenangan 70% Suara untuk Prabowo-Gibran

BIMATA.ID, Cibinong – Partai Gerindra Kabupaten Bogor menargetkan 70 persen raihan suara untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun sementara berdasarkan hasil survei, saat ini Prabowo-Gibran masih di angka di bawah 50 persen.

“Berdasarkan hasil survey, kita masih di angka di bawah 50 persen, karena tiga pasangan calon. Tapi hari ini kita betul-betul berupaya maksimal bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran, di Kabupaten Bogor target kita adalah minimal 70 persen,” kata Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto di Cibinong, Senin (30/10/2023).

BACA JUGA: Demokrat Janji Bakal Maksimalkan Dukungan Buat Prabowo-Gibran di Jatim

Wasekjen DPP Gerindra itu mengatakan bahwa tidak ada calon presiden dan wakil presiden yang menjadi lawan berat Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor. Sebab menurutnya, semua saingannya adalah mitra dalam berpolitik.

“Melihat tidak ada calon yang kita anggap berat, semuanya adalah mitra, rekan seperjuangan bersama-sama, dan masyarakat Kabupaten Bogor tentu akan memilih yang terbaik dari semua calon yang baik,” tuturnya.

Berdasarkan hasil survey yang dilihatnya, nama Prabowo-Gibran masih menggungguli dua nama pasangan lainnya. Namun, lanjut dia, politik bersifat dinamis.

BACA JUGA: Prabowo Terharu saat Sungkem ke Istri Alm. dr. H. Sadjiman

“Kalau hasil survey, nomor satu adalah Prabowo-Gibran, nomor dua Pak Anies dan Cak Imin, nomor tiga Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Tapi politik cukup dinamis, pasti akan berubah, yang di bawah mungkin bisa ke atas, yang di atas mungkin juga bisa ke bawah, sejauh mana kita bisa bergerak meyakinkan masyarakat untuk memilih. Mudah-mudahan Pilpres satu putaran,” jelasnya.

Target 70 persen tersebut menurut Rudy untuk mensubsidi suara di kabupaten dan kota lain di Jawa Barat. Sebab menurutnya, Kabupaten Bogor memiliki pemilih terbanyak se-Jawa Barat.

“Target kita 70 persen mudah-mudahan supaya bisa mensubsidi kabupaten/kota lainnya. Karena pemilih Kabupaten Bogor adalah terbanyak di Provinsi Jawa Barat. Menang di Kabupaten Bogor, maka menang di Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.

BACA JUGA: Hadiri Rapimcab Gerindra Kota Tangerang, Sufmi Dasco: Sosialisasikan Prabowo-Gibran Langsung Ke Warga!

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close