BeritaPolitikRegional

Hadiri Rapimcab Gerindra Kota Tangerang, Sufmi Dasco: Sosialisasikan Prabowo-Gibran Langsung Ke Warga!

BIMATA.ID, TANGERANG – Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco menghadiri Rapimcab DPC Gerindra Kota Tangerang yang dilaksanakan di hotel Golden Tulip Kota Tangerang.

Dalam kesempatan ini, Dasco Pun Menyampaikan bahwa Rapimcab merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengkonsolidasikan seluruh struktur, dan sayap partai yang ada di Kota Tangerang dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024.

“Dalam memenangkan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, DPP Partai Gerindra menginstruksikan pengurus-pengurus untuk turun langsung ke wilayah, membuat program-program untuk masyarakat, dan tentunya menjalankan strategi-strategi pemenangan yang telah digariskan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra,” ujarnya.

Baca juga: Resmikan Posko Relawan Laskar Pagi di Gunawarman, Prabowo: Siapapun Boleh Datang

Lebih lanjut Wakil Ketua DPR RI ini menegaskan, bahwa dirinya meminta DPC Gerindra Kota Tangerang untuk mensosialisasikan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya, agar masyarakat dapat mengenal lebih dalam Capres dan Cawapres tersebut.

“Saya ingatkan khususnya pemilih di Kota Tangerang, terutama anak-anak muda, bahwa saat inilah yang muda yang berkarya, ikut membangun bangsa, Gibran Rakabuming Raka,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, H. Turidi Susanto mengatakan, Rapimcab yang digelar bertujuan untuk mengompakkan pengurus DPC, PAC, hingga ranting agar mengetahui tugas dan tanggung jawabnya, serta fokus mendeklarasikan pemenangan Prabowo Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 di Kota Tangerang.

Lihat juga: Bertemu Anak Muda di Posko Relawan, Prabowo Tertawa Diteriaki ‘Emang Boleh Se-gemoy Ini’

“Saya harap seluruh pengurus optimis dan bekerja dengan maksimal untuk memenangkan Prabowo, Gibran, di Kota Tangerang,” ujar Turidi.

Turidi menambahkan, adapun salah satu poin dalam Rapimcab yang digelar yaitu untuk membuat posko juang sampai tingkat ranting atau tingkat kelurahan. Tujuan didirikannya posko juang agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya mulai dari sektor pembangunan di wilayah, kesehatan, pendidikan, dan lain sebagainya.

“Selain itu posko juang juga dapat dijadikan sebagai tempat konsolidasi seluruh relawan Partai Gerindra serta relawan partai politik pendukung untuk bisa bagaimana memecahkan persoalan-persoalan di masyarakat,” imbuhnya.

Simak juga: Survei LSJ Head to Head: Prabowo-Gibran Unggul Selisih 12,7% vs Ganjar-Mahfud

Lebih lanjut Turidi menjelaskan, dalam memenangkan Prabowo-Gibran, DPP Partai Gerindra menginstruksikan agar seluruh Caleg, pengurus DPC, pengurus PAC, dan ranting untuk membentuk koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jadi koordinator TPS ini tugasnya untuk mengawal suara sebanyak-banyaknya sampai level bawah,” ungkapnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close