BeritaOlahragaPolitik

Classy Yamaha Youth Festival, Ini Pengalaman Seru Bagi Anak Muda

BIMATA.ID Bandung – Setelah sukses mengunjungi sejumlah SMA pada 13-22 November di Bandung dalam rangkaian Classy Yamaha Youth Festival, event ini kemudian dilanjutkan dengan School Competition pada tanggal 24 s/d 26 November yang diselenggarakan di Gor Saparua, Bandung.

“Yamaha menyelenggarakan event anak muda Classy Yamaha Youth Festival untuk memberikan kesempatan bagi para generasi muda dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta produk Classy Yamaha seperti Grand Filano dan Fazzio yang memang sesuai dengan karakter anak muda masa kini.” tutur Jaya Utama selaku Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Pada kesempatan Roadshow Classy Yamaha Youth Festival menghadirkan beragam keseruan untuk para siswa. Ada edukasi seputar safety riding yang diberikan team YRA (Yamaha Riding Academy) hingga test ride Yamaha Grand Filano & Fazzio. Para siswa pun antusias mengikuti challenge dan games yang diberikan.

Setelah Roadshow, rangkaian event dilanjutkan dengan School Competition. Pada kompetisi yang digelar selama tiga hari ini, berbagai SMA di Bandung bersaing dalam kompetisi olahraga. Hari pertama diisi dengan pertandingan futsal, diikuti oleh pertandingan basket pada hari kedua. Lalu pada hari terakhir, berlangsung grand final futsal dan basket, lomba modern dance, serta fun match basket bersama influencer terkenal seperti Fhirdan Guntara, Gusti Rayhan, dan Kakang Abimanyu. Kemudian, tak kalah menarik terdapat penampilan guest star grup musik ternama Tanah Air, HIVI!.

Berikut sekolah yang jadi pemenang pada Classy Yamaha Youth Festival Bandung:

 Basket

Juara 1: SMA 2

Juara 2: SMA 12

Juara 3: SMA 9

Juara 4: SMA 21

Futsal

Juara 1: SMA 10

Juara 2: SMA 6

Juara 3: SMA 20

Juara 4: SMA 21

Basket

Juara 1: SMA 20

Juara 2: SMA 14

Juara 3: SMA 21

Miss Classy

Juara 1: SMA 2

Juara 2: SMA 21

Juara 3: SMA 6

Selain di Bandung, Classy Yamaha Youth Festival ini juga hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti Makassar, Jakarta, Medan dan Denpasar. Selanjutnya, Classy Yamaha Youth Festival School Competition akan menyambangi Kota Medan pada tanggal 1 s/d 3 Desember di GOR Pemprov USU dengan bintang tamu spesial yaitu Kaleb J.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close