BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Terima Deklarasi Dukungan PSI: Ini Memang Ditunggu-tunggu

BIMATA.ID, Jakarta — Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan jajaran partainya di Djakarta Theater, Selasa (24/10) malam.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya atas deklarasi tersebut.

BACA JUGA: Terima Deklarasi Dukungan PSI, Prabowo Soroti Kesamaan Arah dan Tujuan

“Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan dari PSI, ini memang saya tunggu-tunggu, Kakanda kan sudah kita deklarasikan sama kita. Kalau adiknya engga kan kebangetan,” ujar Prabowo seraya berkelakar dan mengundang gelak tawa para hadirin.

Sebelumnya, Kaesang pada kesempatan itu menegaskan bahwa mereka siap mendukung secara penuh pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

“Kami siap mendukung Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres PSI, melihat usia rata-rata Pak Prabowo dan Mas Gibran ini paling muda karena PSI banget lho. Kami yakin beliau-beliau ini mampu melanjutkan pembangunan dengan generasi,” ujar Kaesang.

BACA JUGA: Sah, PSI Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

“Sebagai pemuda yang nggak banyak basa-basi dalam sambutan ini, jadi kami Partai Solidaritas Indonesia siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Kaesang Pangarep,” ujar Kaesang memantik gelak tawa para tamu hadirin dan gemuruh tepuk tangan.

Prabowo pun mengutarakan bahwa semenjak ia bergabung dengan pemerintahan Joko Widodo, ia melihat komitmen untuk membela rakyat miskin dan strategi-strategi demi pembangunan Indonesia yang lebih baik.

“Saya sungguh-sungguh melihat komitmen beliau untuk pembangunan bangsa Indonesia. Komitmen beliau untuk membela rakyat miskin di Indonesia itu saya lihat, saya saksikan dan itu saya yakini. Dan saya melihat banyak strategi, banyak arah yang paling strategi adalah sama seiring sejalan dengan pemahaman saya dan kawan-kawan saya di Partai Gerindra.”ujarnya.

BACA JUGA: Prabowo di Rapimnas Gerindra: Demokrasi Dijalani dengan Rukun, Sejuk dan Damai

Hadir dalam acara Deklarasi Dukungan PSI untuk Prabowo-Gibran itu sebagian para Ketum dan Sekjen Koalisi Indonesia Maju seperti Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close