BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Terima Deklarasi Dukungan PSI, Prabowo Soroti Kesamaan Arah dan Tujuan

BIMATA.ID, Jakarta – Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menerima deklarasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk dukungan dirinya di Pilpres 2024. Ia mengungkapkan, PSI sejalan dengan parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

Prabowo melihat, PSI percaya dan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam untuk masa depan bangsa Indonesia yang makmur.

BACA JUGA: Hadiri Deklarasi PSI, Prabowo Nyatakan Siap untuk Pendaftaran Capres-Cawapres 2024 di KPU

“Saya melihat banyak strategi banyak arah yang sama, sejalan dengan pemahaman saya dan kawan-kawan saya di partai,” ujar Prabowo dalam sambutannya di deklarasi PSI, Djakarta Theatre, Selasa (23/10).

Selain itu, Prabowo juga menilai PSI bersama dirinya dan sejumlah parpol dalam Koalisi Indonesia Maju sama-sama memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia.

“Setelah saya bergabung dengan Pak Jokowi, setelah saya bekerja di bawah kepemimpinan beliau, saya lihat pemikiran-pemikiran dan kebijakan beliau, pilihan saya untuk bergabung tidak salah, keputusan tepat,” jelas Prabowo.

BACA JUGA: Layanan Kemanusiaa DPP Gerindra Gelar Pengobatan Gratis dan Syukuran HUT Prabowo

“Saya sungguh melihat komitmen beliau untuk pembangunan bangsa Indonesia, komitmen membela rakyat miskin di indonesia. Itu saya saksikan dan yakini,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep juga mengatakan dalam sambutannya bahwa partai yang dipimpinnya yakin Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka mampu melanjutkan pembangunan dan program Jokowi sesuai dengan arah generasi penerus bangsa.

“Kami yakin, beliau-beliau mampu melanjutkan pembangunan dan program yang sesuai dengan arah generasi penerus bangsa,” ujar Kaesang.

BACA JUGA: Prabowo di Rapimnas Gerindra: Demokrasi Dijalani dengan Rukun, Sejuk dan Damai

“Kita ingin kemajuan yang kita miliki saat ini diperluas, agar Indonesia menjadi negara semakin hebat, adil dan sejahtera serta makmur,” imbuhnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close