Politik

Prabowo Akui Dekat Sosok Presiden Terdahulu, Niat Utamanya adalah Kesejahteraan Rakyat

BIMATA.ID, Jakarta – Bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyebut bahwa para pemimpin Indonesia terdahulu bertekad untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Prabowo saat menghadiri deklarasi dukungan Relawan Setia Prabowo du Hotel Kartika Chandar, Jakarta, Sabtu (7/10/2023).

“Kita harus bertekad dan tidak kita izinkan kekayaan kita diambil ke luar, kita harus bekerja keras. Saya yakin dan percaya semua presiden yang terdahulu niatnya itu karena saya juga kebetulan kenal dekat presiden. Kecuali Bung Karno, saya terlalu kecil, tapi saya pernah diangkat oleh beliau, diangkat tinggi-tinggi,” kata Prabowo.

Prabowo juga sempat berkelakar jika dirinya mengenal baik seluruh sosok presiden Indonesia. Karenanya, dirinya tahu niat untuk membuat sejahtera rakyat Indonesia benar-benar dilakukan.

“Presiden Soeharto saya agak kenal beliau, loh kok ketawa? Ga percaya? Aku begini sering makan siang bareng Pak Harto,” kelakar Prabowo diikuti tepuk tangan relawan.

Bukan hanya Pak Karno dan Pak Harto, dirinya mengenal cukup baik sosok presiden ke-4, K.H Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

“Yang boleh masuk kamar tidurnya Gus Dur termasuk saya, karena dulu waktu saya muda aktif di pencak silat ya saya bisa pijat sedikit, lah. Beliau suka dipijat. Jadi saya tukang pijatnya Gus Dur. Presiden ke-5 juga saya kenal. Presiden ke-6 itu, wah itu sahabat saya senior saya. Presiden ke-7 juga saya sering makan siang bareng ada fotonya,” kata Prabowo.

“Jadi saya tahu niat mereka, mereka niat untuk rakyatnya sejahtera karena kita kaya sekali bangsa kita ini selalu diganggu kekuatan-kekuatan di dunia,” ucapnya.

[HW]

 

Prabowo Akui Dekat Sosok Presiden Terdahulu, Niat Utamanya adalah Kesejahteraan Rakyat_bimata.id

Prabowo Subianto. (Foto: Bimata/HO)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close