BeritaPolitikRegional

Kapolres Pringsewu Minta Masyarakat Selektif Terima Informasi Politik

BIMATA.ID, Pringsewu – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu), Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya meminta masyarakat selektif dalam menerima informasi terkait politik.

Benny mengatakan, hal tersebut dilakukan dalam meningkatkan kewaspadaan masyarakat di Pringsewu terhadap banyaknya informasi dan kabar hoaks.

Menurutnya, informasi, dan kabar hoaks tersebut datang dan diterima oleh masyarakat tanpa sumber yang jelas, dan terkesan provokatif.

Baca juga: Ganjar Kalah Head To Head Lawan Prabowo di Survei UMM

“Jika ada informasi yang dianggap mencurigakan atau berpotensi merugikan keamanan, segera laporkan kepada kami agar dapat segera ditindaklanjuti,” kata Benny, Kamis (19/10/2023).

Kepolisian akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), untuk memastikan jalannya Pemilu berlangsung dengan damai dan aman.

Benny juga mengungkapkan, Kepolisian akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), untuk memastikan jalannya Pemilu berlangsung dengan damai, dan aman.

Lihat juga: Ganjar Kalah Head To Head Lawan Prabowo di Survei UMM

“Memasuki tahapan Pemilu 2024, kita semua harus bersatu padu menciptakan kondisi di Pringsewu yang kondusif aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close