BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Kader Gerindra Berkumpul Temui Prabowo Usai Gibran Diumumkan Jadi Cawapres

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra dan calon presiden potensial, Prabowo Subianto, hadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di wilayah Jakarta Selatan.

Prabowo menjelaskan bahwa tujuan dari rapat ini adalah untuk memperkuat konsolidasi partai setelah pengumuman Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden.

BACA JUGA: Perkuat Konsolidasi Partai, Prabowo Hadiri Rapimnas Gerindra di Dharmawangsa

Prabowo tiba di The Dharmawangsa Jakarta dan diterima oleh Ketua Harian Gerindra Dasco di lobi.

“Hari ini, Gerindra menggelar Rapimnas guna memperkuat konsolidasi dan menyatukan dukungan setelah malam sebelumnya kita mengadakan pertemuan dengan semua ketua partai. Kami ingin menyampaikan hasil keputusan kami,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyatakan bahwa dia akan memberikan arahan langsung kepada para pengurus Partai Gerindra. Dia menekankan bahwa arahan ini bersifat tertutup untuk anggota internal partai.

“Hari ini, masing-masing partai kami akan fokus pada konsolidasi internalnya. Saya akan memberikan arahan kepada Rapimnas kami hari ini. Sayangnya, ini adalah acara internal, jadi tidak ada akses ke luar,” tambahnya.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Bakal Daftar di KPU Rabu 25 Oktober

Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bahwa Rapimnas Gerindra merupakan forum tertinggi partai untuk pengambilan keputusan, yang berada di bawah kongres partai.

Muzani kembali menegaskan bahwa Rapimnas ini adalah forum internal Gerindra.

“Rencananya, Rapimnas adalah forum tertinggi di bawah kongres dan sepenuhnya merupakan forum internal,” ujar Muzani.

Muzani menegaskan bahwa Rapimnas akan digunakan untuk memperkuat semangat dan menjadikan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang dalam Pemilihan Presiden 2024.

BACA JUGA: Kesan Warga Bertemu Prabowo di Surabaya: Baik, Menerima dan Ikhlas

“Rapat internal ini akan menjadi sarana bagi kami untuk memperkuat semangat dan menghidupkan harapan dalam upaya membuat pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemenang dalam Pilpres 2024,” tegasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close